Tiada Yang Bisa Kutulis Selain Kata Rindu

 

Pena di tangan kananku kopi ditangan kiriku dan kertas di atas meja. tapi kau tak disampingku. Maka apa yang bisa kutulis selain kata rindu. 

Terkadang hal kecilpun bisa mengikis jiwa dan mengalihkan segla perhatian, bukanya tak ada kendali diri cuman rasa yang ada di dalam hati memang hanya milik Allah, kita hanya bisa berusaha mencoba untuk mengarahkan kepada kebaikan.

Toh juga banyak orang yang mengerjakan amalan neraka di akhir dia masuk surga, begitu juga sebaliknya ada yang melakukan amalan surga malah dia masuk neraka. Semua tidak dinilai dari apa yang di lakukan, tapi dinilai dari akhir yang didapatkan.


Sangat benar ketika kata semua memulai dari diri sendiri itu kita terapkan, tapi alangkah egoisnya ketika kita mau sendiri yang memilikinya, namun bagaimana dengan orang yang tak mau mendengarkan?, katanya tugas kita hanya menyampaikan?

Berarti mau tidaknya itu urusan dia?, tapi bagaimana kalau ini berat? istirahat dulu, dakwah bukan tentang mengajak tetapi menjaga diri agar tetap menjalankan kebaikan itu juga termasuk dakwah, karena dakwah terbaik adalah dengan qudwah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama