Cinta Remaja dan Keluh Kesahnya


#Kalimat Cinta Remaja Dengan Bahasa Yang Kasar

Tidak Berguna Terlalu Lama Bermain di Kubangan Lumpur yang Kotor Penuh dengan Kekecewaan dan Penyesalan



Kehidupan pemuda adalah impian bagi seseorang yang telah menginjak dewasa, begitupun kehidupan seorang dewasa adalah impian bagi setiap orang yang telah menjadi Tua. Sedangkan hal sebaliknya pun terjadi.


kehidupan Tua, Remaja dan Dewasa, adalaah Impian bagi para Anak-anak. Dan kehidupa Anak-anak adalah impia bagi para orang Dewasa, Remaja dan yang sudah Tua.


Dinamika dalam menjalini kehidupan di setiap fase pasti ada yang sedih dan senangnya, tidak semua juga selalu menyedihkan bergantung kita mengambil dari sudut pandang yang man dan perlakuan diri kita kepada sebuah keputusan yang akan kita ambil ke depanya. Bukan berarti kita ingin melupakan takdir yang telah di tuliskan tetapi kita ingin mendapatkan apa yang kita inginkan sehingga kadang lupa mensyukuri apa yang kita miliki.


Terutama ketika kita menginjak masa remaja yang dimana katanya hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga oh begitulah kata para remaja, aku penasaran yang namanya cinta itu sebuah keindahan atau perjuangan. Aku sendiri juga tidak mengerti cinta itu seperti apa bentuknya, yang aku tau cuman yang namanya tulus dan ikhlas membantu sesama tanpa mengharapkan balasan, itulah yang di ajarkan ibuku keapadaku dan jangan sampai kita memakan hak milik orang lain yang bukan milik kita itu juga dilarang baik dalam agama maupun dalam hukum negara yang sebenarnya.


Kisah cinta yang kian lama kian menjadi hal yang di dambakan oleh para remaja, mulai dari genre film yang di tonton jenis buku yang di baca semuanya pasti bergenre romance dan membuat baper meleleh. Entah apa yang ada di pikiran pemuda saat ini aku tidak tahu padahal diriku sendiri adalah seorang pemuda :( Naasnya hidup jadi pemuda yang ngobrolnya sama bapak-bapak terus. 


Dan sekarang aku sedang mempelajari apa yang ada di dalam pemikiran anak muda sekarang dan setelah aku coba pahami memang aku nggak bisa paham paham sumpah. Dan sekarang aku berpikir untuk keluar dari zona pemuda yang seperti ini, Pemuda yang kelamaan bermain di kubangan lumpur yang kotor dan penuh dengan kekecewaan serta penyesalan. Mending aku ngobrol dan coba memahami orang yang sudah beristri dan beranak 3 kemudian memiliki pekerjaan dan target gaji kalau bisa 50 Juta per bulan.


Ah sepertinya menggiurkan punya gaji segitu gess yak, kalo gajinya udah segitu wanita mana yang mau menolah ahha. Ooke saatnya mentas dari kubangan ini sekian dan teimagaji bulanan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama