Aku Sedang Jatuh Cinta



Terhubungnya sebuah perasaan bisa mengakibatkan rasa sakit yang berlebihan, rasa bahagia tidaklah begitu terasa yang dirasa hanyalah rasa sakit. Sakit yang dirasakan terkadang bisa memberikan efek bagi orang yang sedang di sakiti. Aku tidak mengerti kadang kenapa aku bisa merasakan sakit yang dialami orang lain. Mungkin sebenarnya apa yang aku rasakan dia juga merasakan namun beda cara kita mengartikan dan menyampaikan.


Aku tidak mengenal dia dengan nafsu belaka, namun sungguh sulit mengendalikan. yang takut dia pergi, yang takut dia tidak setia, namun aku yakin jika aku kuat aku akan lebih semangat. Kendati aku kadang merasa lemah dan tidak berdaya, namun aku selalu meyakini bahwa apa yang terjadi hari bukanlah atas dasar kendaliku yang ada hanya atas dasar izin dari Tuhan dan atas dasar kesalahan yang aku buat. Aku berjalan bukan karena kemauanku dan aku berdiri bukan karena kekuatanku. JIka aku diberikan kuasa atas diriku tidaklah mampu aku mengayunkan tangan untuk sekedar mengajak kaki melangkah.


Kini aku dihadapkan dengan seorang wanita yang membuat aku tak mengerti apa yang aku rasakan dan apa yang aku pikirkan semuanya seolah menjadi hal yang biasa aku lakukan dan ingin aku kerjakan. Sangat senang dan bahagia. Benar menulis itu tidak akan pernah bisa jika kita tidak sedang dalam keadaan jujur. Atau menulis dalam keadaan terpaksa dan didesak. Tapi kadang tulisan yang jujur hanya akan melukai sebelah pihak dan tulisan yang jujur kadang merugikan sebelah pihak.


Namun tulisan yang ditulis atas dasar cinta, sesakit apapun yang kita rasakan kita akan tetap menjadi diri kita. Teruntuk diriku teruslah menulis .....

Aku sedang jatuh cinta :....


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama