Air Mata Penyesalan, Rindu Abadi Untukmu Seorang

Robbi aku hanyalah insan penuh dengan dosa, penuh dengan kesalahan. Jangan biarkan dunia menyakiti hati insan yang ku cintai, tapi kini hatinya terluka karena ku. 


Robbi hukumlah aku! Hukumlah aku! karena telah melukai hati ciptaanmu, Rabbi aku hanya insan biasa penuh dengan dosa, penuh dengan salah takkan sanggup diri ini memenuhi harapan ciptaanmu sepenuhnya.  


Waihi Rabbi izinkanlah air mataku jatuh karenamu, karena insan yang kau ciptakan untukku. Rabbi aku hanyalah manusia penuh dengan salah penuh pula dengan dosa, kuingin menangis dihadapanmu penuh kerendahan memohon belas kasihanmu. 


Rabbi izinkanlah airmata ini turun karenamu karena orang yang sedang kucintai untukmu, Wahai Rabbi aku mencintaimu juga mencintai makhlukmu.


Hati ini hanya ingin kuberikan untukmu juga kuberikan untuk ciptaanmu yang satu itu, Rabbi ampunkanlah aku juga dia serta semua hambamu.


Rabbi Izinkanlah air mata ini turun untukmu……… tak kuasa! tak kuasa! ku menahan sakit karenamu, aku bersalah aku bersalah padamu juga bersalah pada kekasih hatiku.


Rabi angkatlah aku bersamamu bersama dengan orang yang berada di sisimu. 


Wahai rabbi ampunkanlah dosa-dosa!, dosa dosaku ini Ya Allah


Yallah Air mataku telah turun izinkanlah tersampaikan kepada orang yang sedang ku kasihi


Rabbi Hatiku mencintai hati yang telah kau ciptakan namun juga hatiku telah melukai hati yang telah kau ciptakan


Rabbi izinkanlah air mataku turun hanya untukmu Rabbi juga pada kekasih hatiku. Rabbi begitu sakit kurasa.

Pegantar menuju tangisan dan rindu abadi ketika ditinggalkan seorang yang di cintai.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama