Suka Duka Main Blogger di Internet

Bermain blogger atau menjadi penulis online di Internet adalah suatu kegiatan yang bisa dilakukan oleh siapapun yang memiliki akses internet dan melek teknologi, mulai dari usia muda hingga usia tua semua bisa memberikan kontribusi di internet. Baik itu konten positif maupun konten negatif semua bisa dibagikan dengan cara gambling di Internet, mau itu hoax, kata sindiran, hujatan, fitnah, bahkan konten dewasa tak luput dari penyebaran melalui media internet ini.

Menjadi seorang penulis di blogger tidak membutuhkan sebuah keahlian khusus, kecuali jika kamu ingin menjadikan website yang kamu miliki menjadi website acuan dan rujukan google untuk menjadi website yang selalu muncul di halaman pertama google, dari selama menjalani kehidupan sebagai seorang penulis di blogger saya sempat mendapatkan beberapa pukulan mundur untuk konten di blog karena kurangnya motivasi untuk melanjutkan tulisan, tapi setelah saya melihat hal ini : 

Tampilan di atas merupakan sebuah Tools yang biasa digunakan pengelola blog untuk memonitoring posisi blog yang dia miliki di google, mulai dari kata kunci yang dimiliki artikelnya, total klik yang didapatkan dan impression yang blog miliknya dapatkan. Tentunya dengan meningkatnya impression yang saya miliki membuat saya kembali bersemangat untuk melanjutkan apa yang sudah saya mulai. Semangat untuk seterusnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama