Masih Terjangkau, ini Tiket Masuk Pantai Teluk Hantu Lampung - Tempat Wisata Lampung

Pantai Teluk Hantu? Bagi sebagian orang mendengar nama tersebut tentu akan bertanya-tanya seseram apakah pantai tersebut? Tetapi realitanya kamu malah disuguhkan keindahan yang luar biasa saat berwisata ke Pantai Teluk Hantu.

Terletak di Kabupaten Pesawaran, Pantai Teluk Hantu menyajikan keindahan alam dengan nuansa alam yang masih sangat alami dan terjaga kelestariannya. Nah bagi kamu yang suka berwisata dengan nuansa alam yang masih sangat asri, pantai teluk hantu dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tiket Masuk Pantai Teluk Hantu

tiket masuk pantai teluk hantu
tiket masuk pantai teluk hantu foto via instagram @indhmeilia

Tiket masuk ke Pantai Teluk Hantu terbilang sangat terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja, nah sedangkan jika kamu membawa kendaraan, kamu akan dikenakan biaya parkir. Biaya parkir kendaraan dibagi menjadi dua, yaitu roda dua dan roda empat, untuk kendaraan roda dua dikenakan biaya sebesar Rp. 3.000 sedangkan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp. 5.000.

Jam operasional di Pantai Teluk Hantu dibuka selama 24 jam, jadi buat kamu yang mau camping di Pantai Teluk Hantu bisa jadi pilihanyng tepat nih.

Alamat Pantai Teluk Hantu


Pantai Teluk Hantu Berlokasi di Desa Pagar Jaya, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Untuk akses menuju Pantai teluk hantu masih dibilang cukup menantang, apa lagi jika hujan karena jalan yang berlubang akan digenangi oleh air, namun begitu rasa lelah akan terbayar oleh indahnya pemandangan yang ada di Pantai Teluk Hantu.

Daya Tarik di Pantai Teluk Hantu

daya tarik pantai teluk hantu
daya tarik pantai teluk hantu foto via instagram @mulyasarii10

Beberapa daya tarik yang akan disuguhkan oleh Pantai Teluk Hantu seperti indahnya pemandangan pantai dengan nuansa alam yang masih sangat asri dan pasir putih yang sangat lembut.

Biasanya wistawan yang datang berwisata ke Pantai Teluk Hantu banyak yang memiliki mendirikan tenda, adapun alasannya adalah ingin menikmati indahnya malam dengan suasana pantai yang tenang ditemi oleh bintang-bintang.

Tetapi ada baiknya ketika kamu berencana untuk camping sebaiknya komunikasikan dahulu kepada pengelola pantai agar bisa sekalian dijaga.

Tips Berwisata ke Pantai Teluk Hantu

pantai teluk hantu lampung
pantai teluk hantu lampung foto via instagram @siaudhiarga

Beberapa fasilitas penunjang memang masih belum tersedia di Pantai Teluk Hantu, ada baiknya kamu mempersiapkan beberapa perlengkapan saat berwisata ke Pantai Teluk Hantu seperti, membawa makanan serta minuman dan yang terpenting membawa vitamin atau obat-obatan.

Ada baiknya kamu membawa kendaraan bermotor saat bermotor saat berwisata ke Pantai Teluk Hantu, mengingat tidak ada transportasi umum yang sampai ke lokasi ini dan kalau bisa hindari berkunjung saat musim hujan karena jalan yang berlubang akan tergenang olah air.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata Pantai Teluk Hantu, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan kamu share keteman-temanmu dan jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata di Lampung tulis dikolom komentar, happy holiday.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama