Rute dan Agen Bus Putra Remaja dari Belitang | INFO TRANSPORTASI

Rute dan Agen Bus Putra Remaja dari Belitang

Agen bus Putra Remaja tersebar di banyak wilayah sesuai dengan rute yang ditempuhnya. Kantor pusatnya yaitu terletak di Jl. Ring Road Barat Demak Ijo No. 15, Yogyakarta. Untuk anda yang ingin mengetahui jadwal bus Putra Remaja, Anda dapat mengunjungi loket agen terdekat untuk mengetahui jadwal keberangkatan yang terbaru.



  1. Agen Bus Putra Remaja Belitang dengan Mbak Evi Depan RS Charitas Belitang.
  2. Agen Bus Putra Remaja BK 5 & 6
  3. Agen Bus Putra Remaja Sukaraja
  4. Agen Bus Putra Remaja Martapura dengan Pak Wakirin
Harga Belitang - Jogjakarta Rp 450.000, -**
Balitang - Solo

* Harga dapat berubah sewaktu waktu
* Harga diatas tidak berlaku saat libur panjang, seperti Libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru

Bus Putra Remaja Type Medium Bus


Perusahaan Otobus (PO) Putra Remaja yang berbasis di Yogyakarta, siap menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Tourista XL buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah

. Bus ini dicat dengan warna cerah biru kental berpadu gambar Burung warna putih dengan tulisan Putra Remaja berwarna putih pada dinding bus.

Armada terbaru Putra Remaja ini mempercayakan kepada Hino FC190 sebagai platform chassisnya. Chassis ini sendiri merupakan chasis andalan Hino di segmen berukuran medium long.

PO Putera Remaja memang dikenal sebagai pengguna loyal bus bermesin Hino. Untuk chassis Hino FC190 di bus ini ditenagai mesin diesel empat silinder segaris dengan commonrail transmisi LX06S berkapasitas 5.123 cc model J05E-UP.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS pada 2.500 rpm dan torsi tertinggi 56 kgm pada 2.000 rpm.

Fasilitas Bus Putra Remaja

Bus Tourista XL PO Putera Remaja mempunyai fasilitas Super Ekskutif. medium bus ini memiliki 20 seat legrest berkonfigurasi 2-1 dilengkapi toilet dan USB Charger.

Tentunya juga armada terbaru ini sudah dilengkapi dengan AC. Penambahan wheel dop warna silver pada roda-rodanya serta pemasangan twin muffler pada lubang exhaust membuat penampilan bus ini terlihat elegan.

Bus medium baru ini akan dioperasikan untuk armada reguler atau Pariwisata.

Yang jelas PO Putera Remaja selama ini melayani trayek bus antar kota antar provinsi (AKAP) dari Yogyakarta menuju wilayah Sumatra. Selain itu juga melayani Bus Pariwisata.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama