Tiket Masuk Wisata Lembah BKP Lampung Masih Sangat Terjangkau - Tempat Wisata Lampung

Buat kamu yang sedang mencari tempat wisata bertemakan wisata edukasi, nah Lembah BKP sepertinya adalah tempat yang cocok untuk kamu kunjungi. Berlokasi di Bandar Lampung, tempat wisata ini boleh dibilang tempat wisata baru yang menawarkan beragam fasilitas menarik dan tentunya dapat mengedukasi para pengunjungnya, seperti mini farm, waterboom dan wisata reptile.

Mengajak keluarga untuk berwisata ke Lembah BKP adalah pilihan yang tepat sebab, disini kamu bisa mengenalkan berbagai jenis ular dan beberapa jenis hewan lainnya.

Tiket Masuk Lembah BKP Lampung

tiket masuk lembah BKP lampung
tiket masuk lembah BKP lampung sumber foto dari instagram @lembahbkp

Tiket masuk ke wisata lembah BKP sebesar Rp. 10.000 saja, namun jika kamu berencana mengunjungi wahana menarik lainnya yang ada di Lembah BKP berikut ini rincian tiket yang ada di tempat wisata tersebut.
TIKET HARGA
Tempat Wisata, Resto, Cafe dan Foodcourt 10.000 /orang
Tempat Wisata Reptil 15.000 /orang
Menunggangi Kuda 20.000 /orang
Perahu Bebek dan sepeda air 15.000 /orang
Terapi Ikan 10.000 /orang
Nah sudah jelas ya rincian tiket sesuai dengan jenis wahana yang akan kamu kunjungi ketika berwisata ke Lembah BKP.

untuk informasi lebih jelas dan lengkap kamu dapat menghubungi instagram Lembah BKP di @lembahbkp .

Alamat Lembah BKP Lampung

Wisata Lembah BKP berlokasi di Jalan Bukit jati 6-7 RT 12 LK ll Perum BKP Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Kamu juga dapat menemukan lokasi tempat wisata ini dengan mengetikkannya di google maps dan secara otomatis kamu akan diarahkan menuju tempat wisata tersbut.

Nah untuk jam operasionalnya, wisata lembah BKP beroprasi setiap hari, dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib.

Fasilitas di Lembah BKP Lampung

Beberapa fasilitas yang dapat kamu dapatkan ketika berwisata ke Lembah BKP Seperti: Spot Foto, Restoran, Wahana Menarik, Waterpark, tempat karaoke, toilet dan area parkir yang luas.

Buat kamu yang mengajak putra-putrinya berwisata ke Lembah BKP, kamu bisa mengajaknya berwisata ke area wisata reptile, disana kamu akan disuguhkan berbagai jenis ular dalam kendang yang berbeda, jadi kamu dapat menjelaskan satu persatu kepada anak.

Atau kamu juga dapat mengajaknya untuk berkeliling kolam wisata bebek menggunakan sepeda air sembari memberikan makan ikan.

Oh iya, disini free karaoke ya, jadi buat kamu yang memiliki suara merdu boleh nih menyumbang lagu hehehe.

Tips Berwisata ke Lembah BKP Lampung

lembah BKP lampung
lembah BKP lampung sumber foto dari instagram @lembahbkp

Beberapa tips buat kamu yang hendak berwisata ke Lembah BKP adalah utamakan untuk selalu menjaga kebersihan area tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia dan selalu ikuti aturan yang ada di tempat wisata tersebut, terutama di area wisata reptile.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata lembah BKP, jika kamu memiliki informasi terbaru lainnya dari tempat wisata di atas, silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama