Membuat 13 Website menggunakan Codeigniter

 Halo sobat dramather wkwk yaa ku sebut sobat apapun kalian lah yak, kali ini aku menyebut kalian sobat dramather, karena aku gatau ada ngga yang baca tulisan ini jadi ya drama aja, kace aja ada yang ngebaca terus aku sebut dramather hhe. Oke pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah kegiatan yang lumayan mengesankan, dimana membuat sejumlah 13 website secara bersamaan menggunakan codeigniter 4 di sebuah hosting cpanel yang namanya hestia. Dan repotnya, dia belum support sama github, jadi manual satu satu tiap folder kita uploadin jadi 13 kali instalasi untuk codeigniternya. Mantap ini merupakan list domanya :


Jadi disitu ada 13 website  yang dijadikan satu dimana nanti semuanya akan kita install framework codeigniter, ini merupakan sesuatu yang sangat keren bagi saya. Mendapatkan pengalaman baru dan tentunya skil baru yang bisa saya asah disini. Oke kita nantikan saja apa yang bakalan terjadi nanti. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama