Zhao Xiao Ding

Zhao Xiao Ding


Halo sobat pembaca yang budiman, welcome back in my website. Disni saya mau coba membahas seorang tokoh dia dia merupakan orang yang berasal dari negri china dengan marga Zhao, dia lahir pada tanggal 30 September 1968, saya rasa cukup menarik untuk membahasnya, karena dia merupakan seorang direction dari sebuah film di china, selain sebagai Direction dia juga sebagai seorang Producer, Cinematographer dan visual effect dari beberapa film di China. 

dari semua yang pernah ia jalani ada 3 film yang pernah saya tonton tidak sengaja dan saya juga baru tau bahwa dia menjadi seorang Direction pada film yang saya tonton di awal tahun 2024, awalnya saya tidak tahu bahwa film ini ada di bulan November tahun 2023 dan saya baru menontonya di akhir bulan januari 2024, ya paham la untuk series yang free kita harus menunggu wkwk, tapi Tau gitumah aku akhir tahunan bakal cari tau tentang fiilm ini, yang mana pada film series sebelumnya yang rilis di tahun 2018 Fights Break Sphere, dilanjutkan di tahun 2023 ini: Fights Break Sphere

Itu merupakan sebuah film yang sangat asyik dengan alur yang seperti biasa kalo di dalam dunia perfileman pasti yang di adu adalah prinsip, keyakinan dan kadang pula ada yang pemahaman- Pemahaman antara si pemain utama dan tokoh jahatnya. Oke kemudian film kedua itu film yang saya tonton sudah lama sekli ya itu udah rilis di tahun 2008 ya judul filmnya CJ7 dan Kunfu Dunk yang masih di tahun yang sama, namun pada kedua film itu Zhao Xiao Ding hanya menjadi seorang Cinematographer. yaa its oke lah keren untuk sesosok seoarng Zhao Xiao Ding yang tidak pernah saya kenal tetapi saya bisa tahu bahwa film-film yang saya tonton ada dia di baliknya, mungkin next saya mau menonton dia lagi dah kayaknya seru. dan lain kali kita akan bahas terkait filmnya dan alurnya yang sangat luar biasa hhe. oke see youu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama