Apa Makanan Favorit Kamu

Apa itu makanan, makanan adalah sebuah kebutuhan pokok yang diperlukan setiap saat dan memerlukan pengolahan yang baik dan benar agar bermanfaat bagi tubuh, karena makanan sangat diperlukan oleh tubuh.


Apa itu favorit, favorit adalah sebuah kesukaan atau sebuah harapan yang menjadi suatu keinginan dan juga pasti dijadikan hal yang disukai.


Apa itu makanan favorit, makanan favorit adalah salah satu hal yang bisa kita cerna yang bisa kita rasakan dan juga bisa kita bagikan.


Makanan yang seharusnya kita makan ternyata bisa juga loh kita bagikan kepada orang lain. Contohnya ketika kita punya teman kemudian kita ajak ngantin kita boleh makanan kita yang bayarin nah itu salah satu contoh membagikan makanan.


Begitu juga halnya favorit favorit itu juga ternyata bisa kita jadikan salah satu topik obrolan dan juga salah satu pemersatu ya. Karena kemungkinan ketika kita mempunyai kefavoritan yang sama bisa jadi obrolan kita juga lebih asik dan juga lebih menyenangkan.


Ngomong-ngomong mengenai makanan favorit nih pernah denger istilah kata seafood, seafood adalah salah satu jenis makanan yang saya sukai ada kerang ada cumi-cumi ada macam-macam lah tapi sampai sekarang ya jarang makan bahkan cuman satu kali enak padahal kepiting juga kan.


Maka dari itu ayo kita ke toko seafood bareng-bareng...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama