Bekerja, Berkuliah dan Mengajar

Halo sobat literatur - Hal yang paling menyenangkan adalah ketika kita melakukan apa yang kita mau sobat, dan ketika kita sudah memutuskan untuk apa diri kita. Maka kemungkinan kemungkinan yang lain akan hadir dan bermunculan.


Kerjaan adalah hal yang membosankan dan memerlukan ketekunan, tetapi terkadang ada saja hal yang malah membuat kita merasa bahwa kerjaan itu sangat berat dan nggak bermutu. Sekali lelah ya lelah.


Kuliah adalah tempat dimana kita melakukan kesalahan dan perbuatan yang tidak masuk akal, terkadang kisah kisah yang di tuangkan pun bermacam-macam, mulai dari kisah pemberontakan kisah cinta, kisah keegoisan, Kisah penghianatan, Sampai ada pula yang mendalami kisah-kisah dalam beragama bahkan sampai ingin mendirikan negara berlandaskan syariat Islam.


Mengajar adalah hal yang sangat spesial dan sangat menguntungkan bagi sebagian pihak terkadang juga merugikan sebagian pihak, bisa saja yang dirugikan adalah pihak pengajar ataupun malah yang diajar. Seperti contoh yang diajarkan adalah doktrin-doktrin yang mengarahkan pada kita untuk membela salah satu kelompok, nah itu kadang merugikan untuk sang pembelajar, kemungkinan ada hal hal lain yang bisa coba di contohkan. Hhaaa 


Jadi ketika kita sudah memutuskan untuk berkerja, berkuliah kemudian mengajar maka kita harus siap dengan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi ntah apapun itu saya pun tak bisa menyebutkannya.












Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama