Kian Mengerti Kian Dewasa Kian Dianggap Kecil

Dimasa dimana ada seorang mengerti akan apa yang tidak dia mengerti dan memahami apa yang dia belum fahami sampai pada akhirnya dia akan mendengarkan apa yang semestinya tidak dia dengarkan, tapi pada hakikatnya hal itu sebenarnya ya perlu dia denganrkan. Akhirnya akan ada kesimpulan yang membuatnya meninggalkan apa yang mestinya tidak di tinggalkan dan menjauhi apa yang mestinya tidak di jauhi.


Kiat-kiat tentang dewasa adalah hal yang sangat runyam dan susah di mengerti apa lagi di pahami, kemudian dimengerti sampai pada tahap mengimplementasikan apa yang kita dapatkan.


Dunia ini memang sulit, akan lebih sulit lagi ketika kita menyulitkan orang lain. Jelas ketika kita menyulitkan orang lain akan membuat kita merasa bersalah dan berbelas kasihan. hha.


Ketika terdapat seorang yang terbiasa dengan dunia praktik dan tidak asing dengan coba-coba, ketika dia di sampaikan sebuah teori dia hanya membalas dengan senyuman tipis dan manis.


Kenapa demikian karena sejatinya dewasa adalah mencoba bukan tentang banyak teori, ayah yang kita ketahui saat ini adalah orang yang lebih banyak mencoba dari kita, lantas kenapa kita sangat idealis dan tidak mencoba mendengarkan dia.


Ketika seseorang diceritakan tentang masa depan yang jauh didepanya dia tidak akan pernah mendegnarnya, itu adalah hal yang biasa, karena seperti yang di atas dewasa bukan tentang teori tapi tentang banyaknya praktik.


Aku pernah bercerita tentang sebuah fakta dan kejadian di lapangan namun orang yang masih menjunjung tinggi teori tidak akan pernah mendengarkanku sedikitpun, kita kembalikan lagi karena kedewasaan adalah sebuah praktik.


Aku berkuliah di bidang yang juga berkecimpung di dunia praktik. Tidak kah kau memperhatikan! betapa sulitnya mempraktikan teori agar sesuai 100% dengan praktikum. hahahahahhahaahhahahahaha rasanya ingin ketawa tanpa henti.


Cukuplah diri ini sebagai pengingat dan penentu jalan kawan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama