Bener Nggak Sih?

 


Sana Sini cari rezeki, sobat NGL! 


Pernah nggak sih ketemu orang yang kalo ngomong itu nggak mau berhenti pengenya di dengerin teruss! Serasa pengen nampol mulutnya, itu bener nggak sih?


hha santai kita satu nasib, terkadang itu adalah hal yang lumrah terjadi ketika seseorang menempati sebuah kedudukan di dalam organisasi atau kekuasaan, iyap kemungkinan hal hal itulah yang membuat mereka berubah. 


dan hal lain yang bisa membuat mereka berubah juga kekuasaan, wanita, dan kebencian. Kalau ada lagi boleh ditambhkan. Dan terkait benernggaknya ya bisa benar bisa tidak. bukanya aku nggak bisa memututuskan tapi ya  memang seperti itulah.


Terus sikap apa yang harus kita ambil ketika hal tersebut menimpa kita? 


Bisa bersabar kah? punya hati? punya persaan? pake aja dulu biarkan dia ngomong sambil senyumin, saya yakin dia cuman sekedar orang yang baru tahu, dan akah lebih banyak tahu. Kemudian bisa  saja dia akan memiliki hal yang lebih baik daripada kita.


Lanjuttt


Pernah nggak sihh disuruh orang, tapi kita itu sebenernya nggak bisa dan rasanya pengen nggeplak, dan itu juga Bener nggak sih?

Lucu ketika mendengar hal tersebut. Coba kamu bayangin ibu kamu itu nyuruh kamu ngomong saat kamu bayi bahkan masih diperut, dah sampai sini paham lah....

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama