7 Persiapan Gw Menuju 2023 GELAP

 

7 Persiapan Gw Menuju 2023 GELAP - YouTube

Gua tuh kaget banget ya Sebenarnya gua baru klik untuk nyelamatin ekonomi dunia orang kaya tuh harus diselamatin lebih dulu dan orang miskin harus dikorbankan gue baru ngerti kayak quote orang kaya makin kaya misi makin miskin tuh karena ini kalau kalian nonton video gua sebelumnya yang tentang 2023 ada siklus bisnis dan siklus ekonomi yang kalian harus ngerti kalau misalnya company triving dan profitnya banyak dan uang banyak ke peredaran terus banyak orang bisa digaji dengan tinggi banyak employee banyak hiring dan lain-lainnya ini mirip sama konsep pas pandemi kita printing money sebanyak itu terus Kalian tiba-tiba inflasi semua harga naik ingat kan waktu itu untuk turunin inflasi negara harus ngelakuin titaning yaitu naikin suku bunga when that happen ekonomi bakal Slow Down grows credit bakal Slow Down akan mendapatkan perusahaan-perusahaan tuh harus layout beberapa karyawannya just right karena mereka profitnya lebih kecil jadi yang bikin gua lumayan mikirnya zerom Power The Fat it u kayaknya mereka dia tuh tahu dengan bikin This is ini dengan kalau misalnya ekonomi krisis dan harus ribet memang bisnis seseorang kaya dan instansi yang memutarkan uang dalam volume besar dan ekonomi itu harus diprioritaskan which in my head pas gua klik gila itu serem banget sih.

Rizilian dan Kontroversi

Jadi menurut gua kita nggak usah mengeluh-muluk bikin ekonomi gede udah buat us kita harus ngapain biar kita rezilian bukan cuma negara rizallian kalau negara rizilian kalau kita ngerti konsep itu mungkin kita nggak diuntungkan jadi kita harus rizielin juga cuma gua mau point topik di video sebelumnya kalian tuh ada banyak kontroversi bilang bahwa ini wah bullshit banget enggak bakal terjadi Kayak lu sok cenayang lu Indonesia tuh rizielin dan lain-lain memang gua setuju bahwa kalian tinggal di negara dengan reziliance yang kuat karena kita punya komoditas yang diuntungkan di krisis komunitas kalau misalnya enggak terjadi ya bagus Kenapa ada orang komen di video gua Ih kalau enggak terjadi gua bakal ba lik ke video ini terus gua makin-maki loh kok eater way if the worst happen kalian siap kalau misalnya enggak terjadi pun kalian enggak apa-apa fine-fine aja dan selama periode ini sebenarnya Gua lebih banyak bahas di Instagram gua juga kalau mau ikutin Feel Free kalian tinggal Cek Instagram gua makanya di video ini gua lebih pengen bahas 7 hal yang gua sendiri lakuin kalau misalnya krisis dunia happen and ini bukan kata-kata gua krisis kali ini bakal beda dari krisis yang lain kalau terjadi ini mungkin recoverynya bukan cuma ngomong-ngomong 1 tahun 2 tahun maybe more dan belakangan ini di Instagram gua tuh banyak yang DM kayak Niko apartemen dijual murah yang serat 300 juta jadi 100 juta orang Bu jual rumah dan lain-lain gitu kalian boleh bilang ini kesan akun-akun tapi ini bukan gue yang ngomong di sisi NBC dan usus di Indonesia yang bilang bahwa This Is What happening di Indonesia Ya udahlah kalau misalnya kalian di kubu ya enggak percaya bahwa ini bakal happen atau kayak Yaudah ber serah kepada Tuhan berserah kepada enggak usah gurih dan lain-lain mendingan kalian enggak usah nonton video ini karena kalau enggak terjadi gua bersyukur banget gua Thank you to everyone dan semua negara bisa handle Death well cuma kalau terjadi enggak siapkan umpamanya kita yang koin 7 poinnya gua bakal bahas 4 poin pertama defensive Gimana caranya kita enggak miskin di saat ini terjadi 3 poinnya itu offensif gimana cara kita jadi kaya di saat krisis yang terjadi kamu harus ngerti kalau misaln ya di krisis atau apapun itu kalian punya aset itu tuh bakal kena dampaknya kalian punya rumah kalian punya mobil kalian punya apapun itu aset kemudian kena diskon gila-gilaan Dan suatu saat kalau misalnya kalian tiba-tiba butuh uang itu header buat invest atau butuh buat kebutuhan sehari-harian kamu kan nggak bisa untuk lebih ngerti kenapa Bingung Liquid is

PENULIS: AMANDA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama