Apa Itu Mendengarkan dan Didengarkan

Seseorang yang memiliki kemampuan untuk mendengarkan adalah sesuatu yang berbeda dari yang lain, banyak orang yang hanya ingin di dengarkan tetapi tidak pernak sekalipun mendengarkan orang lain. Jujur saja seseorang yang begitu banyak yang tidak suka, tapi inilah yang namanya dunia yak ges yak banyak yang iya banyak yang engga banyak juga yang setengah iya setengah engga, bahkan yang berkhianat seklipun ada loh. 


Oke kawan artikel lai ini akan sedikit membahas tentang Mendengarkan dan Didengarkan .

Apa Itu Mendengarkan

Mendengarkan adalah sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seseorang dengan tujuan untuk mendpatkan infomasi yang disampaikan melalui suara, jadi ketika terdapat suara yang muncul ia akan mendengarkanya, alih-alih mendengarkan dengan benar malah kadang orang itu mendengarkan dengan memberikan sanggahan, bagi diri saya itu adalah sesuatu yang menyakitkan ketika sedang berbicara kemudian di sanggah secara langsung, bahkan dalam Islam pun mengajarkan tidak boleh memotong pembicaraan orang lain. Nah jika kasusnya adalah seperti itu maka bukan lagi mendengarkan namanya tapi berbantah bantahan antara dua orang, satu berbicara satu ngegas.

Apa Itu Didengarkan

Didengarkan adalah sebuah kesenangan yang tiada duanya, jadi ketika seseorang sedang berbicara, kemudian ia dengan lugasnya menyampaikan sesuatu dengan baik kemudian ia didengerkan pula dengan baik, jadi didengarkan itu menyejukkan, tapi itu terkadang adalah pancingan bagi diri kita untuk sombong dann takabur baik kepada diri sendiri maupun orang lain yang ada.

Apa Hubungan antara Mendengarkan dan Didengarkan

Hubungan keduanya sangat erat yaiut bagi diri kita sendiri untuk belajar menghargai orang lain, ketika kita ingin didiegarkan maka perlu juga kita mendengarkan orang lain. Tapi aku tak habis pikir sama orang yang tidak pernah mau mendengarkan sama sekali. dah itu dah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama