Isi Konten Website

 Halo sobat pembaca yang budiman. selamt bergabung di website saya dan saya ucapkan selamat membaca artikel saya tentang, Isi Konten Website. Berbicara masalah konten yaa, saya sendiri merupakan orang yang bisa dibilang sudah banyak memuat konten . Mulai dari website sampai dengan konten di video. Yang paling banyak di website-website situs kampus. Nah untuk pembuatan website sendiri itu banyak macamnya ada yang mengugnakan CMS, Framework dan lain sebagainya. aihhh setelah membuat website kan mengisi konten yaaa. nah ngisi konten juga bisa macemm macem, ada yang mensisi secara manual dan ada pula yang mengisinya secara otomatis. Aku di awal tahun 2023 itu ngisi konten semuanya manual dan sekarang udah make framework konten yang aku isi bukan cuman manual tapi banyak banget ges yak.


Jadi kontenya itu otomatis udah ada sendiri dan sourcnya ngambil dari punya orang jadi full isinya adalah website orang lain.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama