Otsuki Maki - Memories: OST One Piece (Terjemahan Lirik Indonesia oleh Monochrome)

Mengenang Masa Kecil yang Penuh Imajinasi

Di masa kecilku yang selalu kubayangkan, sebuah peta harta karun telah tertanam dalam benakku. Tempat penuh keajaiban yang selalu kucari, dan aku bertekad untuk tidak kalah dari yang tak kukenali. Saat ini, hari-hari yang penuh dengan debu, suatu hari aku menyadari bahwa aku harus menyerahkan ragaku ini ke seluruh perjalanan waktu.

Melodi Kenangan dan Mimpi

Andai seluruh dunia bisa berubah, aku ingin menuntun diriku yang tak mengenal apapun. Aku ingin memastikan bahwa kenangan yang aku miliki tidak akan pernah pudar. Di masa kecilku, aku mulai bernyanyi untuk menghangatkan hati ini yang penuh dengan mimpi. Bersama menirukan melodi rahasia, aku berharap suara ini akan terdengar lebih merdu lagi di lain waktu.

Hidup Dalam Kehangatan Melodi Rahasia

Sekarang, aku hanya bisa menghela nafas. Tidak ada seorangpun yang mampu menggapai impian yang sesungguhnya. Namun, jika waktu bisa berputar kembali, aku ingin menuntun diriku yang pernah mengenal air mata. Aku ingin memastikan bahwa kesedihan yang aku punya tidak akan melampaui batasnya.

Menyelami Perubahan dan Kenangan Abadi

Jika seluruh dunia bisa berubah, aku ingin menuntun diriku yang tak mengenal apapun. Pastikan kenangan yang aku punya tidak akan pernah pudar. Saya yakin bahwa kesedihan yang aku miliki juga tidak akan melampaui batasnya. Semua ini menjadi lebih indah dengan terjemahan lirik oleh Monochrome IDN-YK. Terima kasih Monochrome IDN-YK telah menghadirkan makna mendalam dari lirik ini. Dengan menggali makna di balik kata-kata, kita dapat merasakan kehangatan melodi rahasia dan keindahan kenangan yang tak terlupakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama