Pernah dikasih Cupang

Halo sobat NGL - Hari ini ada seseorang yang mengirim aku pesan di aplikasi NGL link Anonymous dengan pertanyaan Pernah Dikasih Cupang?


Tentunya pertanyaan itu membuat saya terheran heran, bukan karena pertanyaannya mengherankan tetapi apah di pernah melihat saya bersamaan dengan ikan cupang?


Ikan cupang adalah suatu ikan yang luar biasa ya kawan, karena ikan cupang merupakan spesies yang hebat, yang dapat hidup didalam air yang sirkulasi udaranya cukup minim. Seperti ketika dimasukan di air dalam plastik ia masih bisa bertahan lama.


Saya sendiri sedikit sekali berinteraksi dengan ikan cupang, apa lagi sampai memelihara saya lebih sering bermain dengan ikan citul di kali sobat. Sobat NGL sendiri gimana? Suka maen maen bareng ikan Cupang?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama