Mangemen Proyek Sistem Informasi

Microsoft


Microsoft Project dari S1 Sistem Informasi Ternyata matakuliah seru juga, Sabtu 25 ferbruary 2023 adalah hari terluar biasa di kelas selama aku menjadi anak semester tua. dimana aku mengambil matakuliah lintas prodi yaitu prodi S1 Sistem Informasi dan aku berasal dari prodi S1 Informatika.


Matakuliah yang dipelajari juga sangat menarik dimana kita belajar aplikasi Microsoft Project, and the end sangat mudah dipahami kita disana belajar menghitung kemungkinan dan prediksi dari hari suatu projek yang akan kita kerjakan.


Disi lain keseruan yang aku jalani ada hal yang mungkin sebenernya terkesan agak menyakitkan. Bukan tentang pelajarang yang aku ambil, tetapi tentang suatu hubungan yang aku miliki, aku sangat canggung dengan teman-teman baru di jurusan lain. Sedang aku sendiri pun tak mengenal semua dari mereka tetapi aku sudah sangat dikenal oleh mereka.


Jauh dari lubuk hatiku sebenernya pingin gabung dengan pembahasan mereka tapi apalah daya saya yang belum mengenal mereka, saya pun merasa canggung.


mungkin itu sajasih ges yak. dan dibawah ini video pembelajarannya



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama