Whisper Of The Heart

Sebuah film dari Jepang Produksi dari Nippon Television Network (NTV), Studio Ghibli, Tokuma Shoten. Yang berhasil membuat ku sedikit merasa aneh dan agak bingung dengan konflik serta alur ceritanya.


Dimana disana lebih fokus membahas tentang seorang wanita dan tekad yang kuat. Paling menonjol dimana karakter yang bernama Sugimura yang dianggap tidak peka oleh karakter utama si Shizuku mengatakan bahwa Sugimura tengah disukai oleh Yuko Harada dan ternyata ....

Si Sugimura malah menyukai Shizuku. Shizuku sendiri sudah memiliki orang yang dia suka yang tak lain dan tak bukan adalah Seiji Amasawa sendiri.

Ntah kisah apa yang sudah dimasukan kedalam otaku ini dan membuatku merasa bahwa wanita itu adalah orang yang tak pernah bisa jujur sepenuhnya, namun terkadang bisa juga dijadikan orang kepercayaan kita sendiri.

Film ini menceritakan tentang seorang kutu buku (Shizuku) yang ternyata menemukan sebuah nama yang tertulis di setiap buku yang ia pinjam. Darisitulah bibit cinta mungkin yak tertulis di hati Shizuku kepada si Seiji Amasawa (Nama yang tertulis di semua buku perpustakaan).

Hingga pada akhirnya si kucing Random lah yang membawanya kepada si Seiji Amasawa dan bertemu dengan si Seiji, walaupun awal pertemuan mereka itu di Pinggir lapangan basket, ketika buku Shizuku ketinggalan di kursi.


Ahh pertemuan itu juga membuat lirik lagu yang Shizuku tulis dibaca oleh Seiji dan ternyata si Seiji sendiri seorang pembuat biola.

pada akhirnya mereka memutuskan tekad untuk si Seiji Amasawa melanjutkan studi yang ia mau dan shizuku mencoba bertekad untuk menulis cerita, hingga pada akhirnya shizuku di ajak nikah sama Seiji Amasawa.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama